TGH. Adil FT Siap Berjuang Menangkan Pasangan Bang-Abah di Pilkada NTB

Lombok Timur - Reportase7.com

TGH. Adil Fadhil Thohir menyatakan dukungannya kepada saudara kandungnya, H Moh. Suhaili FT untuk mendampingi Dr. Zulkiflimansyah untuk bertarung dalam Pilkada NTB 2024 mendatang.

TGH. Adil FT mengatakan, dukungan tersebut juga telah menjadi pembahasan di kalangan keluarga di Paok Motong, Kabupaten Lombok Timur.

"Di kalangan kerabat dan keluarga Paok Motong, saya telah menyatakan bahwa kali ini akan mendukung Bang-Abah" ungkap TGH. Adil kepada media, Senin (12/08/2024).

TGH. Adil menyatakan siap berjuang sesuai dengan kemampuan yang dia miliki demi keberlanjutan program pembangunan di NTB.

Menyikapi Isu berbedanya dukungannya dengan TGH. Fadli Fadil Thohir, TGH. Adil memaklumi hal tersebut.

"Kalau sikap saya selaku bagian dari zuriat TGH. Fadil Thohir biarlah ini menjadi urusan internal kami di keluarga," cetusnya.

Namun, ia meyakini bahwa TGH. Fadli FT selaku kakak tertua merupakan sosok yang amat bijak.

"Beliau (TGH. Fadli FT, Red) merupakan kakak tertua kami. Beliau akan menunjukkan kebijakannya nanti. Kita tunggu saja tanggal mainnya," selorohnya.

Menurutnya, jika pun nanti terjadi perbedaan di tengah jamaah, hal tersebut wajar saja. Sebab TGH. Fadhil Thohir juga mengajarkan kebebasan kepada jamaahnya.

TGH. Adil juga meyakini jamaah akan memilih berdasarkan pertimbangan dan rasa kecintaanya terhadap zurriah TGH. Fadhil Thohir yang selalu dikenang oleh jamaah.

"Walaupun TGH. Fadhil Thohir berpuluh tahun meninggalkan kita, namun tetap dikenang oleh jamaah," tutupnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01