The Jeruji Band Pulau Pungunjung Legal Expo Layanan Publik Kemenkumham NTB

Mataram - Reportase7.com

Penampilan grup musik The Jeruji Band dari Lapas Lombok Barat sukses memeriahkan gelaran Legal Expo Layanan Publik Kanwil Kemenkumham NTB Dalam rangka HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024 pada 6-7 Agustus 2024.

Hadirnya grup band yang para personilnya merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Lombok Barat ini merupakan daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang hadir pada Pameran tersebut.

“Alhamdulillah, tentu ini merupakan kegiatan yang sangat positif, selain mendukung pameran dan Layanan Publik Kemenkumaham NTB, mereka jadi ada wadah dan bisa menghibur pengunjung yang datang,” ungkap Kalapas Lombok Barat, M Fadli.

Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan yang dalam giat ini mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang turut serta berkontribusi mensukseskan giat ini.

"Kami mengapresiasi kehadiran masyarakat yang telah hadir untuk menggunakan layanan, berkonsultasi, maupun mengapresiasi produk hasil karya warga binaan. Kegiatan ini merupakan wujud kinerja Kanwil Kemenkumham NTB dalam memberikan layanan yang berdampak bagi masyarakat khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat," tambah Parlindungan

Giat yang di gelar di Kanwil Kemenkumham NTB ini mengundang perhatian masyarakat yang ingin menggunakan layanan hukum, kekayaan intelektual, layanan keimigrasian maupun sekedar berkonsultasi.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01