Tim dan Relawan Dapil 5 Sumbawa Gaspull Untuk Kemenangan Bang-Abah

Sumbawa - Reportase7.com

Tim Pemenangan dan relawan Dapil 5 Sumbawa menyatakan siap mendukung penuh dan memenangkan  pasangan Zul-Uhel sebagai bacalon kepala daerah   Gubernur dan wakil gubernur Provinsi NTB priode 2024-2029.

Ketua Tim pemenangan Dapil 5 Sumbawa H. Andi mappeleppui mengatakan bahwa, dirinya beserta tim relawan Dapil 5 Sumbawa akan tetep berjuang dan memegang teguh pendirian untuk mendukung dan memenangkan pasangan Dr. Zulkieflimansyah dan HM. Suhaili FT, SH, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Priode 2024-2029 mendatang. (10/08/2024)

"Alhamdulillah untuk sementara ini perjalanan kita berjalan mulus dan normal, karna sosok yang akrab kita sapa Bang Zul adalah sosok yang menjadi panutan di kalangan  masyarakat, bahkan dari beberapa program-programnya yang di nilai sangat bermanfaat bagi masyarakat NTB, dan kita bangga sebagai masyarakat Sumbawa memiliki calon pemimpin yang asli putra daerah pulau Sumbawa," ujar H. Andi.

H. Andi Mappeleppui ketua Tim pemenangan Dapil 5 Sumbawa yang juga merupakan anggota DPRD terpilih dari Partai PKS dengan voling suara tertinggi di dapil 5 sumbawa Priode 2024-2029.

Lanjut H. Andi, Bang Zul khususnya di Dapil 5 Sumbawa, merupakan sosok yang sangat dekat dan akrab dengan masyarakat tidak heran jika dirinya selalu menjadi teladan bagi masyarakat di Dapil 5 Sumbawa.

Bang Zul yang juga di kenal memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas dalam setiap mengambil keputusan demi mewujudkan NTB Gemilang serta membangun daerah demi masyarakat yang sejahtera.
 
Sejauh ini tim pemenangan dan relawan Bang-Abah Dapil 5 Sumbawa tetap kompak dan semangat dalam perjalanan untuk memenangkan pasangan Bang-Abah. Semoga langkah-langkah  perjuangan seluruh tim dan relawan selalu di rahmati Allah SWT.

"Tetap kompak untuk bersatu menuju NTB Gemilang," tukasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01