Tim Relawan Rohmi-Firin Ajak Semua Relawan Fokus Bergerak, Jangan Lakukan Politik Hitam dan Menyebar Fitnah

Mataram - Reportase7.com

Gojang ganjing terkait partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubetnur NTB Sitti Rohmi Djalilah dan M. W. Musyafirin (Rohmi-Firin) setelah PKB memberikan SK rekomendasi kepada pasangan tersebut untuk melengkapi syarat 20 persen menjadi langkah positif untuk melaju pada kontestasi pilkada serentak 2024.

Pasca lengkapnya tiket 20 syarat usungan parpol ke pasangan Rohmi - Firin pulau Lombok, koordinator tim relawan M. Samsul Qomar langsung bergerak cepat colling down dengam semua relawan untuk fokus membangun jaringan dan komunikasi politik sampa ke tingkat dusun. (03/08/2024)

"Saya sebagai koordinator tim relawan mengajak semua untuk fokus bergerak dan turun ke masyarakat," ujar MSQ sapaan ketua koordinator tim relawan.

MSQ menegaskan, tidak ada lagi yang bicara partai apalagi membicarakan calon lain. Dirinya mengajak semua relawan yang berada dalam jaringan atau yang tergabung dengan tim Rohmi-Firin untuk fokus menyapa masyarakat dan menyampaikan gagasan, ide serta visi misi.

"Tidak boleh juga melakukan politik hitam, menyebar fitnah dan lainnya. Cukup sebar kebaikan dan senyum sapa," terangnya.

Relawan Rohmi-Firin menunggu konsolidasi tim pemenangan parpol untuk melakukan kerjasama dan kolaborasi selanjutnya.

"Kita siap bersama tim pemenangan parpol minggu pertama bulan ini, kayaknya sudah terbentuk karena parpol hanya 3 jadi tidak ada kesulitan. Kami relawan memberi saran agar PKB menjadi komandan tim pemenangan, karena partai ini kursi terbesar," beber MSQ.

Lanjut MSQ, terkait hasil survey yang berseleweran di media-media, relawan RF tidak terganggu dan melihat bahwa, survey adalah sebuah maping saja.

"Tentu RF juga punya hasil survey nasional yang kredible dan akan di publish pada saatnya nanti. Intinya elektoral RF sampai saat ini terus menanjak meninggalkan calon pasangan yang lain," tandasnya.

Pewarta: Efos
Editor: R7 - 01