Lombok Tengah - Reportase7.com

Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansya dan HM. Suhaili Fadil Tohir, SH, (Zul-Uhel), seorang tokoh dan matan anggota TNI Awaludin dari Desa Pemepek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Zul-Uhel pada kontestasi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Awaludin sebagai tokoh masyarakat dan juga seorang pengusaha ini mengatakan, sudah sangat mengenal sosok seorang Suhaili mantan Bupati Lombok Tengah 2 periode itu. Sejak dirinya memimpin Lombok Tengah, pembangunan infrastruktur di segala sektor menjadi salah satu program unggulan yang hingga saat ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya masyarakat Lombok Tengah.

"Suhaili dikenal sebagai Bapak Pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah," ujar Awaludin, Rabu 04 September 2024.

Kehadiran calon wakil Gubernur HM. Suhaili Fadil Tohir, SH, di kediamannya mendapat diapresiasi dari sejumlah masyarakat yang berkesempatan hadir. Suhaili dengan kesederhanaanya berkesempatan hadir dan bersilaturahmi dengan warga di dusun Pidendang, Desa Pemepek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada Abah Uhel yang berkesempatan hadir dikediaman kami, guna membangun sinergitas dan silaturrahmi dengan warga disini, insya Allah kami sekeluarga dan seluruh warga disini siap berjuang memenangkan Zul-Uhel sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029," terangnya.

Bukan tanpa alasan Awaludin melabuhkan dukungan untuk Abah Uhel. Ia sangat mengenal kiprah seorang Suhaili yang akrab disapa Abah Uhel dalam memimpin. Sosok tegas dan bersahaja merupakan cerminan kepribadian yang melekat pada seorang calon wakil Gubernur NTB yakni Abah Uhel.

"Abah Uhel bukan saja seorang Politisi handal namun juga seorang ulama yang sangat disegani di NTB, beliau salah seorang putra dari ulama besar dan pendiri yayasan Yatopa di Lombok Tengah," sebutnya.

Dukungan Terus Mengalir, Mantan Anggota TNI Siap Menangkan Zul-Uhel

Sebagai bentuk ikhtiar terhadap Abah Uhel, Awaludin mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Pemepek untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Zul-Uhel pada pilkada serentak 2024.

"Kami akan terus bergerak membangun sinergitas dan mensosialisasikan visi misi Zul-Uhel kepada masyarakat dan tidak ada keraguan untuk mendukung dan memenangkan Zul-Uhel," tutup Awaludin.

Abah Uhel saat bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun Pidendang, Desa Pemepek mengatakan berterima kasih atas sambutan yang hangat dari tokoh-tokoh dan masyarakat. Dirinya meminta dukungan masyarakat agar pada pencalonannya sebagai Wakil Gubernur NTB mendapat kemudahan dan kelancaran sampai penyelenggaraan Pilkada selsai.

"Sekiranya saya diberikan amanah menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB 2024, mari kita bersama-sama mengawal kebijakan serta program yang menjadi skala prioritas," tandas Abah Uhel.

Pewarta: Juwei
Editor: R7 - 01