Kalapas Lombok Barat Perkenalkan Dua Pejabat Baru

Lombok Barat - Reportase7.com

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Lombok Barat, M Fadli memperkenalkan dua pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Lapas Lobar sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka. KPLP) dan Kepala Sub Seksi Registrasi ke seluruh warga binaan bertempat di Lapangan Utama, Selasa 03 September 2024.

“Selamat datang dan selamat bergabung kami ucapkan kepada I Nyoman Agus Sukarma Antara sebagai Ka KPLP dan Lalu Dwimalaya Anjasmada sebagai Kasubsi Registrasi, Insya Allah Lapas Lobar tetap berada di rel yang benar. Tinggal kita lanjutkan dan lebih kita tingkatkan lagi semua hal-hal yang baik yang sudah kita bangun bersama,” ucap Fadli.

Lebih lanjut, Fadli menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga binaan karena telah menjaga ketertiban dan keamanan.

Kalapas menegaskan bahwa, seluruh petugas akan terus memberikan pelayanan secara optimal.

“Terima kasih kepada seluruh rekan rekan warga binaan selama ini, jika seluruh kegiatan pembinaan saudara ikuti dengan baik dan teratur serta menjalankan kewajiban saat menjalani masa pidana disini, InsyaAllah petugas kami juga akan totalitas dalam melayani dan memenuhi hak hak kalian disini sebagai warga binaan,” terang Kalapas

Sementara itu Ka. KPLP Nyoman Agus memberikan kesan positifnya ketika mendapat sambutan hangat dari seluruh jajaran Lapas Lobar dan warga binaan.

Dirinya berharap, dalam menjalankan tugasnya sinergitas yang telah terbangun dapat lebih ditingkatkan. Ia juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama–sama menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Lombok Barat

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Kalapas beserta jajaran serta rekan rekan warga binaan, saya berharap dalam mengemban tanggung jawab ini kita tetap bekerja sama untuk berbuat dan memberikan yang lebih baik lagi sesuai arahan Kalapas tadi,” ucapnya.

Kalapas yang didampingi seluruh pejabat struktural juga menyempatkan diri untuk berdialog ringan dengan warga binaan.

Pewarta: Jkh/Ijw/Red
Editor: R7 - 01