Ketua Umum NWDI Bersama 18 Pengurus se-Kabupaten Bima Nyatakan Sikap Dukung Pasangan Zul-Uhel di Pilkada Serentak 2024

Bima - Reportase7.com

Ketua Umum NWDI Kabupaten Bima H. Anwar menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dan HM. Suhaili Fadil Tohir dalam pesta demokrasi pilkada serentak 2024.

H. Anwar merupakan sosok yang selama ini mendukung dan berada di barisan terdepan untuk pasangan Rohmi-Firin dan merupakan kader NWDI Kabupaten Bima. Namun, dirinya merasa tidak sejalan dengan Rohmi-Firin dan sejumlah timses yang ada di Kabupaten Bima, Selasa 03 September 2024.

Bukan saja H. Anwar yang perpindahan gerbong namun ada 18 penguru se-Kabupaten Bima menyatakan diri mundur dari tim pasangan Rohmi-Firin dan mendukung pasangan Zul-Uhel.

Dalam pernyataan sikapnya H. Anwar menegaskan pengunduran dirinya bersama seluruh pengurus NWDI Kabupaten Bima menyatakan mundur dari tim Rohmi-Firin dan bergabung dengan tim kemenangan Zul-Uhel sebagai calon dan wakil Gubernur NTB periode 2024-2029.

"Saya bersama seluruh pengurus NWDI Kabupaten Bima siap memenangkan pasangan Zul-Uhel di Kabupaten Bima," tegas H. Anwar dilanjutkan mencopot baliho Rohmi Firin yang terpasang di depan rumahnya.

Sebelumya baliho Rohmi-Firin terpasang di gerbang rumahnya di Kabupaten Bima. Selanjutnya diganti dengan baliho Zul-Uhel. Bergabungnya H. Anwar ke tim Zul-Uhel menjadi kekuatan baru di Kabupaten Bima, gelombang suara untuk kemenangan Bang-Abah jargon lain dari Zul-Uhel semakin kokoh dan solid.

"Pasangan Zul-Uhel adalah pasangan yang tepat memimpin NTB, Insya Allah NTB semakin Gemilang di tangan Bang-Abah," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01