Pasangan Bang-Abah Dapat Nomor Urut 2, Abah Uhel: Tandanya Bang Zul Akan Memimpin NTB Untuk Kedua Kalinya

Mataram - Reportase7.com

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan HM. Suhaili FT mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada NTB 27 November mendatang.

Hal ini ditetapkan saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB di Kantor KPUD NTB, Senin 23 September 2024.

"Alhamdulillah kami dapat nomor urut 2. Ini artinya periode kedua Bang Zul mengabdi untuk masyarakat NTB," ujar Bang Zul.

Berapapun nomor yang diterima kata Bang Zul, tidak jadi masalah baginya. Sebab semua nomor adalah berkah dan baik.

Bang Zul juga mengingatkan semua tim sukses dan para pendukung agar tidak menggunakan isu sara dan menggunakan Black Campaign. Boleh berbeda dukungan, namun jangan sampai menyakiti lawan.

"Para pendukung boleh kita beryel-yel, tapi jangan sampai menyakiti hati yang lain. Sebab kalau kalah, pas balik kanan itu agak berat nanti," katanya sembari tersenyum tipis.

Sementara Calon Wakil Gubernur NTB, H. Moh. Suhaili FT mengaku bahwa nomor 2 memiliki makna yang sangat besar. Dirinya juga juga sedari awal sudah memiliki firasat mendapatkan nomor 2.

"Ini tandanya Bang Zul akan memimpin NTB kedua kalinya. Ingat, jngn lupa coblos peci putih," ucap Abah Uhel.

“Kita memaknai nomor 2 sebagai simbol kemenangan dan kedamaian (peace). Insya Allah pencalonan saya kedua ini berkah,” tutup Abah Uhel.

Pewarta: Red/Rin
Editor: R7 - 01