Putra Abah Uhel Ferdian Elmansyah Resmi Dilantik Jafi Anggota DPRD Lombok Tengah

Lombok Tengah - Reportase7.com

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sangat pas untuk menggambarkan karier politik anggota DPRD Lombok Tengah Ferdian Elmansyah.

Ferdi mengikuti jejak abahnya, mantan Bupati Lombok Tengah dua periode, yakni H. Moh. Suhaili FT alias Abah Uhel yang kini mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur NTB mendampingi Zulkieflimansyah.

Ferdi terjun ke dunia politik tidak lain dan tidak bukan untuk memberi perkhidmatan dan pengabdian kepada masyarakat.

Selain mengikuti jejak sang Abah, Ferdi juga memiliki background pendidikan politik, ditambah dengan pengalaman keluarga besarnya yang notabene adalah politikus. Dirinya banyak belajar dari mereka.

"Saya pengin melanjutkan pengabdian mereka (keluarga, red) membangun Lombok Tengah. Lebih-lebih, kami juga ingin memberikan perkhidmatan kepada masyarakat," ujar Ferdi, Rabu 04 September 2024.

Politisi muda Golkar itu menegaskan bahwa, politik merupakan jalur untuk menyalurkan aspirasi masyarakat. Dalam hal ini, pihaknya akan lebih fokus di jalur sosial, pemberdayaan pemuda, dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

"Saya ini, kan, masih muda. Jadi, kami akan bersama-sama mengangkat anak muda dengan pembinaan dan mensuport kegiatan mereka," ujarnya.

Anggota DPRD Dapil Kopang-Janapria itu mengungkapkan pihaknya akan memperjuangkan apa yang menjadi permintaan dan kebutuhan masyarakat.

Dewan berusia 32 tahun itu membeberkan pesan sang Abah agar bersedia mewakafkan diri untuk masyarakat dan pandai-pandai dalam bermasyarakat.

"Abah juga berpesan agar jangan terlalu tinggi dalam membawa diri atau tetap rendah hati," tegas Ferdi.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01