Sejumlah Tokoh Masyarakat Lombok Tengah Siap Menangkan Zul-Uhel

Lombok Tengah - Reportase7.com

Sejumlah tokoh masyarakat dari Dusun Repok Pidendang, Desa  Pemepek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah mendatangi kediaman calon Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansya guna bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan pada Pilkada serentak 2024.

Kedatangan sejumlah tokoh masyarakat tersebut disambut hangat oleh calon Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah. Dengan senyum khasnya, Bang Zul sapaan akrabnya mengapresiasi masyarakat yang berkesempatan datang bersilaturahmi dan mendukungnya di pilkada serentak, 06 September 2024.

"Terima kasih atas support dan dukungannya, insya Allah kita terus berkolaborasi dan bergerak berjuang untuk NTB yang semakin Gemilang," ujar Bang Zul.

Gelombang dukungan dari tokoh masyarakat tersebut membawa angin segar untuk pasangan Zul-Uhel. Awaludin yang merupakan tokoh masyarakat dari Repok Pidendang mengatakan, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zul-Uhel merupakan pasangan yang komplit untuk menata NTB lebih maju dan Gemilang. Dua tokoh tersebut diyakininya menjadi barometer kemajuan dalam pembangunan Nusa Tenggara Barat.

"Bang Zul dikenal dengan Bapak Pendidikan dan Abah Uhel dikenal dengan Bapak Pembangunan di Lombok Tengah, kolaborasi dua pemimpin ini menjadi rujukan kami masyarakat untuk all out memenangkannya pada pilkada serentak 2024 ini," ujar Bang Awal sapaan akrabnya.

Bang Awal yang juga pengusaha dan pensiunan TNI ini akan membentuk tim relawan Zul-Uhel dari tingkat Dusun sampai ke tingkat kecamatan di Kecamatan Pringgarata. Dirinya menyampaikan di hadapan Bang Zul, akan melibatkan semua unsur, dari unsur kepemudaan, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta melibatkan gender untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Bang-Abah.


"Kami akan bentuk tim yang solid di Kecamatan Pringgarata, khusunya di Desa Pemepek. Setiap Dusun akan kita libatkan semua unsur, jadi nanti kita deklarasi relawan akan kita undang Bang Zul dan Abah Uhel," ucapnya.

Ia menegaskan, tim yang akan dibentuk nanti akan bergerak masif untuk menyampaikan visi misi Zul-Uhel kepada masyarakat luas. Hal ini tentu menjadi efektif dalam melakukan sosialisasi pasangan calon Gubernur NTB Zul-Uhel.

"Sebelumya Abah Uhel sudah duluan bersilaturahmi ke rumah dan insya Allah rumah saya siap dijadikan posko kemenangan Bang-Abah," pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01