Targetkan 50 Ribu Suara, Tim Zul-Uhel Dompu Bergerak Masif

Dompu - Reportase7.com

Calon Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah atau akrab disapa Bang Zul road show di Kabupaten Dompu. Mengawali kunjungan di Kecamatan Manggalewa, Bang Zul disambut hangat oleh tokoh-tokoh masyarakat Dompu, (Selasa, 03 September 2024).

"Selamat datang Bang Zul, kami tetap solid mengantarkan Bang Zul dua periode. Bang Zul sudah terbukti dan teruji membuat NTB mendunia," ucap Zakaria salah satu tokoh yang menyambut Bang Zul.

Ia bersama team pemenangan di Dompu terus melakukan konsolidasi, memantapkan struktur pemenangan sampai ke tingkat desa dan TPS.

"Alhamdulillah, struktur pemenangan di Dompu terus dimantapkan sampai ke desa-desa bahkan sampai TPS. Semua simpul bersatu-padu memenangkan Zul-Uhel di Dompu," Ungkap Zakaria.

Team pemenangan menargetkan 50.000 suara Zul-Uhel di Dompu. Hal itu dinilai realistis karena 2018 suara Bang Zul mencapai 35.261 suara.

"Melihat semangat dan antusias berbagai tokoh dan simpul-simpul di Dompu, tim pemengan memantapkan target suara Zul-Uhel di Dompu adalah 50.000 suara, kita optimis karena 2018 Bang Zul mendapatkan suara 35 ribu lebih. Sekarang, simpul-simpul relawan serta partai koalisi terus bergerak dan tetap solid menggapai suara yang ditargetkan," tambah Nasaruddin mantan Anggota DPRD Dompu 2014-2019.

Melanjutkan kunjungan ke arena pacuan kuda di Kecamatan Kempo, Bang Zul kembali disambut hangat dan penuh semangat sahabat-sahabat yang ikut pacuan kuda.

"Hidup Bang Zul, lanjutkan dua periode, menyala abangku," teriak Haris Sahabat Bang Zul.

"Menyala Abangku, Menyala Abangku, Menyala Abangku," sambut masyarakat atas kehadiran Bang Zul.

Bang Zul terlihat semangat saat dikerumuni sahabat-sahabatnya di arena pacuan kuda.

"Siang ini Kempo punya cerita. Di arena berdebu, dipertemukan dengan para sahabat sejati. Sukses Kempo, Luar biasa," Ungkap Bang Zul penuh semangat.

Malam ini Bang Zul dijadwalkan bertemu dengan ratusan anak-anak muda, generasi milenial dan Gen Z Dompu dalam acara Tanya Bang Zul.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01