Totalitas Menangkan Pasangan Zul-Uhel, Barmulang NTB Targetkan Diatas 45 Persen Suara

Mataram - Reportase7.com

Relawan Barisan Muda Gemilang (Barmulang) NTB menargetkan kemenangan telak Dr. H. Zulkiflimansyah, SE., M. Sc dan H. Suhaili Fadhil Thohir, SH, di Pilkada Pilgub 2024. Tidak tanggung tanggung, kemenangan ditarget di atas 45% persen di NTB.

“Kesepakatan Team Barmulang se Kab/Kota di NTB harus bekerja keras memenangkan Zul - Uhel,” ucap ketua umum Barmulang NTB, Dimas Pande W.

Saat ini lanjutnya, Barmulang NTB telah mulai bergerak di segala penjuru. Di antaranya, Barmulang sudah mempersiapkan posko-posko pemenangan team dan membentuk jaringan akar bawah tim pemenangan berbasis data base pengurus, serta mempersiapkan berbagai isu dan materi kampanye, baik di tingkat provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTB.

Tujuan membentuk jaringan pemenangan berbasis data base, agar lebih memudahkan untuk mengkomunikasikan dan menyampaikan berbagai ihwal dan keberhasilan pembangunan oleh Bang Zul di periode pertama.

“Prinsipnya, saat ini seluruh relawan Barmulang NTB dalam kondisi solid dan kompak,” terangnya.

Dirinya optimis pasangan Bang Zul - Abah Uhel akan dulang raihan suara di atas 40% persen di NTB. Dirinya melihat tidak ada alasan yang akan membuat Bang Zul tidak menjabat kembali dua periode. Terlebih dengan kesabaran dan kebesaran hati yang ada pada diri Gubernur NTB ke 8 tersebut.

"Meski di NTB diterjang berbagai musibah di awal kepemimpinan beliau, dari Gempa beliau, Cofid 19, banjir bandang, dan berbagai isu-isu yg menyudutkan beliau. Pak Doktor tetap berkontribusi besar untuk masyarakat NTB," ungkapnya.

Selain itu, Bang Zul berkontribusi membangun SDM melalui Program Beasiswa, berkontribusi mensukseskan pembangunan KEK Mandalika dan gelaran MotoGP maupun MXGP, dan beberapa proyek strategis tetap masuk ke NTB.

Bahkan, Bang Zul adalah satu-satunya pemimpin di NTB dalam kepemimpinanya mampu meloby kunjungan Bapak Presiden RI dan beberapa Menteri yg paling sering berkunjung ke NTB memastikan proses penanggulangan dan penanganan korban gempa maupun program-program pusat agar bisa dilakukan secara baik.

“Bahkan khusus Barmulang NTB saat itu bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk membantu dan menolong korban gempa,” ucap Aktivis Sosial itu.

Untuk memastikan koordinasi, sinergitas, dan gerak langkah memenangkan Bang Zul - Abah Uhel. Akan Di agendakan dalam waktu dekat Barmulang NTB di setiap Kabupaten/Kota akan menggelar Roadshow pemantapan ke Simpul-simpul jaringan akar bawah untuk memastikan keseriusan dan pola strategi ke depan.

Tujuannya tersebut untuk menyusun program, strategi, taktik, serta upaya bagi kemenangan Bang Zul - Abah Uhel di Pilgub NTB.

“Serta untuk memastikan kesiapan mesin politik Barmulang di seluruh daerah bekerja bagi kemenangan "Bang Zul - Abah Uhel,” pungkasnya.

Situasi saat ini memang dinamikanya makin memanas dan kedemokrasian di Pilgub kali ini sangat berbeda di Pilkada sebelumnya.

Untuk itu Team Pemenangan Koalisi partai maupun team Bang Zul - Abah Uhel harus lebih terbuka, merangkul dan lebih intens menjalin komunikasi ke team relawan yang sudah terbentuk jauh-jauh sebelumnya.

Barmulang sendiri sejak Periode pertama sangat totalitas untuk Bang Zul.

"Saat ini lebih pertajam kembali struktur yang valid dan kongrit," tegasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01