Wanita Pengusaha Sukses Ini, Dukung Pasangan MANIS di Pilbup Lombok Barat

Mataram - Reportase7.com

Pasangan calon Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatin dan Ibnu Salim di favoritkan akan meraih kemenangan pada perhelatan pesta demokrasi pilkada serentak 2024.

Sejumlah tokoh memberikan dukungan pada paket MANIS yang menjadi jargon kedua pasangan tersebut, Senin 09 September 2024.

Pasangan MANIS merupakan perpaduan politisi dan birokrat mumpuni dalam memimpin. Salah satu tokoh gender yang memberikan dukungan untuk pasangan MANIS datang dari seorang pengusaha dan juga politisi yakni Sri Marjuni Gaeta, SH, yang akrab disapa Putri Siwe.

Dirinya sangat mendukung pasangan MANIS pada pilkada serentak 2024. Bukan tanpa alasan Putri Siwe melabuhkan dukungan untuk dua tokoh familiar tersebut, karena secara personal sudah sangat ia kenal dan punya deketan secara emosional.

"Hj. Sumiatun dan Miq Dar sudah saya anggap orang tua sendiri, beberapa kali saya bersilaturrahmi ke kediamannya dan bertemu dengan keluarga besarnya" ujar perempuan yang sering bolak balik ke luar negeri ini.

Putri Siwe juga mengenal baik calon wakil Bupati Lombok Barat Ibnu Salim, dibeberapa kesempatan dan momen dirinya telah membangun komunikasi yang intens untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan MANIS untuk Lombok Barat yang lebih baik.

"Alhamdulillah, sebelumnya saya juga bangun komunikasi dengan Ibnu Salim. Sinergitas ini harus dapat diselaraskan untuk dapat mencapai apa yang menjadi cita-cita pembangunan di Kabupaten Lombok Barat kedepan," terangnya.

"Intinya kita ikhtiar bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon Bupati Lombok Barat MANIS," lanjutnya.

Selain elektabilitas yang kuat, Putri Siwe juga menyoroti kecerdikan Hj. Sumiatun dalam memilih pasangan sebagai calon pendamping. Menurutnya, pilihan ini tidak hanya didasarkan pada kebutuhan untuk persiapan tata kelola pemerintahan, akan tetapi juga atas pertimbangan geografis yang sangat cermat.

"Hj. Sumiatun punya basis pemilih yang kuat secara wilayah dan Ibnu Salim akan membawa dampak pemilu yang signifikan, keduanya saling melengkapi dan inilah pasangan yang ideal," pungkasnya.

Pewarta: Juwie
Editor: R7 - 01