Warga Kertasari Berkomitmen Menangkan Rohmi - Firin

Sumbawa Barat - Repoetase7.com

Pasangan Calon Rohmi - Firin mempunyai karakter kepemimpina yang kuat adalah Pemimpin yang mampu mengambil keputusan dengan tegas yang artinya harus menerima tanggung jawab atas keputusan yang dibuat dan konsekuensi yang ditimbulkannya.

Tidak heran warga Desa Kertasari , Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat berkomitmen memenangkan Rohmi - Firin pada pilkada 27 Nopember mendatang.

Hal ini dikatakan oleh slah satu kotoh berpengaru Kertasari Daeng Jaya saat menghadiri kampanye dialogis bersama calon wakil gubenur NTB H. Musyafirin di pantai Gelampar pada Jumat 27 September 2024 dihadapan ratusan warga dan jilbab ijo.

Menurutnya, pasangan Rohmi - Firin mempunyai jiwa kepemimpinan dan karakter yang kuat dan sangat berpengalaman dalam memimpin organisasi.

Sehingga mampu membangun tim yang lebih kuat, memimpin organisasi yang berorientasi pada tujuan, dan melihat hasil yang lebih berdampak.

Hal ini telah dibuktikan selama menjabat sebagai bupati Sumbawa Barat 2 priode. Kabupaten yang seumur jagung ini mampu menjadi kabupaten yang maju, yang mana sudah tidak ada lagi daerah-daerah terisolir.

"Semua sudah dijangkau melalui jalan berhotmik, semua Desa telah teraliri listrik, internet dan jaringan irigasi," ujar Daeng Jaya.

"Tidak ada lagi keraguan masyarakat untuk tidak memilih Rohmi - Firin , karena sudah terbukti, bukan janji, tandasnya.

Pewarta: Ajeng
Editor: R7 - 01