Warga Mandalika Rindu Sosok Bang Zul, Ketua SWIM Soroti Sejumlah Pejabat Terlibat Politik Praktis
(Foto: Ketua SWIM Lalu Alamin)

Lombok Tengah - Reportase7.com

Masyarakat Mandalika rindu sosok Bang Zul, ungkapan tersebut disampaikan oleh ketua Solidaritas Warga Inter Mandalika (SWIM) Lalu Alamin saat ditemui media Reportase7 disalah satu Resto di kawasan Mandalika, Kamis 26 September 2024.

Kerinduan warga Mandalika kepada Bang Zul mantan gubernur NTB yang merupakan sosok panutan bagi masyarakat yang ada di kawasan Mandalika sangat terasa pada saat adanya event MotoGP

"Kami seperti kehilangan bapak yang selalu memberi support," ujar miq Amin sapaan akrabnya.

Miq Amin berharap pasangan calon gubernur NTB Zul-Uhel dapat memenangkan kontestasi politik pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Kolaborasi dua tokoh ini menjadikan paket komplit untuk membawa NTB lebih gemilang dan mendunia. Bang Zul yang dikenal dengan Bapak Pendidikan dan Abah Uhel sebagai Bapak Pembangunan di Lombok Tengah.

Hal yang sangat menyedihkan yang dirasakan oleh masyarakat Mandalika lanjut miq Amin adalah, ketika dinas-dinas yang dulu Intens turun menjelang event MotoGP sekarang malah hilang.

"Kami para pemilik bisnis akomodasi, transportasi dan pelaku UMKM sekarang kebingungan tentang rekayasa lalin dan lokasi-lokasi shutle yang dulu terpublikasi dengan masif, kini sepi sehingga masyarakat tidak mendapatkan informasi secara utuh," terang miq Amin.

Ia juga menyentil Dinas Perhubungan Provinsi NTB seperti mati suri. Ketua SWIM juga menilai sejumlah pejabat-pejabat di lingkup Pemprov saat banyak terlibat politik praktis.

"Tidak seperti tahun dimana beliau masih menjabat itu semua tertata rapi," tegasnya.

"Kami berharap Bang Zul bisa terpilih kembali untuk menyentuh Mandalika kembali dengan cara-cara yang sudah beliau mulai. Dan kami siap menangkan Bang-Abah di Mandalika," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01