Bang Zul Apresiasi Deklarasi Gerakan Sahabat Zul-Uhel, Supardi: Maju Gempur Menang

Lombok Barat - Reportase7.com

Calon gubernur NTB nomor urut 2 Dr. Zulkieflimansyah menghadiri deklarasi Gerakan Sahabat (Gerbat) bersama Zul-Uhel dengan tema "Solidaritas yang Kuat Menuju NTB Gemilang" berlokasi di Desa Jati Sela, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

Ketua Gerbat Gunungsari-Batulayar Supardi mengatakan Gerbat siap menggerakkan seluruh anggotanya untuk memenangkan pasalon gubernur NTB Zul-Uhel pada pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dirinya meyakini pasangan Zul-Uhel merupakan sosok pemimpin yang telah teruji trek record nya. Sejumlah program unggulan telah banyak di rasakan manfaatnya oleh masyarakat NTB.

Serbat keanggotaannya didominasi oleh kalangan gender. Ibu-ibu yang tergabung dalam Serbat merupakan tenaga pengajar atau guru-guru PAUD yang ada di Kecamatan Batu Layar dan Gunungsari.

"Kami dari Gerakan Sahabat (Gerbat) bersama Zul-Uhel siap mengantarkan pasangan Zul-Uhel memimpin NTB," ucap Supardi ketua Serbat.

Turut hadir juga sejumlah pengurus Kordes Serbat seKecamatan Batu Layar dan Gunungsari.

"Maju, gempur, memang itulah semangat yang digaungkan oleh Gerbat saat deklarasi berlangsung"

Pada kesempatan yang sama Bang Zul sapaan akrab calon gubernur NTB itu mengatakan, dirinya sejak dilantik menjadi gubernur NTB 2018 tidak pernah henti meyapa masyarakat di seluruh penjuru NTB.

Bang Zul mengapresiasi relawan Gerbat Zul-Uhel yang telah berada dalam satu garis perjuangan dan bersama-sama mengawal suksesnya kontestasi pilkada di NTB.

"Terima kasih atas deklarasi ini, insya Allah pada waktu akan datang kita ketemu di tempat ini lagi, tetap dengan semangat yang sama," tutupnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01