Dihadapan Ratusan Jamaah Yayasan Assholihiyah Santong, Abah Uhel Ajak Masyarakat Selektif Memilih Pemimpin

Lombok Timur - Reportase7.com

Demi kemaslahatan dan kemajuan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) lima tahun kedepan, masyarakat diminta untuk selektif memilih pemimpin. Hal tersebut disampaikan calon wakil Gubernur NTB dengan jargon Bang-Abah HM. Suhaili Fadhil Thohir, SH, dihadapan ratusan jamaah Yayasan Assholihiyah Santong dan tokoh masyarakat setempat, Rabu 02 Oktober 2024.

Pasalnya, kemenangan sejati seorang pemimpin dalam kontestasi Pilkada haruslah bisa bermanfaat penuh untuk masyarakat. Dimana kepemimpinannya nanti diharapkan juga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dari tingkatan bawah hingga tingkatan masyarakat kelas menengah dan tinggi.

"Saya maju Pilkada ini ingin bermanfaat untuk masyarakat sama halnya ketika menjabat sebagai Bupati Lombok Tengah dulu," ungkapnya.

Oleh sebab itu, demi untuk mendapatkan pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat haruslah dilakukan dengan cara bergandengan tangan dan bersama-sama.

Tanpa peran serta masyarakat harapan mendapatkan pemimpin yang sesuai keinginan tentu akan jauh dari harapan.

"Maka dari itu maka mari kita bergandengan tangan untuk memilih pemimpin yang sesuai keinginan yakni pemimpin yang bisa bermanfaat besar untuk masyarakat NTB," jelasnya.

Sebelum mengakhiri pidatonya, tidak lupa dirinya mengajak masyarakat dalam memilih pemimpin jangan sampai berujung pada timbulnya perpecahan ditengah masyarakat.

Perbedaan pilihan pemimpin haruslah dijadikan sebagai pembelajaran berdemokrasi yang baik dan santun. "Perbedaan pandangan politik haruslah dijadikan masyarakat sebagai pembelajaran demokrasi," paparnya.

Pewarta: Wid/Red
Editor: R7 - 01