DPD KNPI NTB Mantap Dukung Bang-Abah di Pilgub NTB

Mataram - Reportase7.com  

DPD KNPI NTB menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB HM. Suhaili FT SH, pada pilkada serentak 2024.

Pernyataa sikap tersebut disampaikan oleh ketua DPD KNPI dihadapan para pengurus dan anggota saat berlangsungnya kegiatan Rapar Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD KNPI NTB di Ballroom Vave Hotel Mataram, Rabu 16 Oktober 2024.

Paslon gubernur NTB dan wakil gubernur NTB dengan jargon Zul-Uhel kompak memghadiri Rakorda KNPI NTB.

Ketua KNPI NTB Taufik Hidayat menyatakan dukungan penuh kepada paslon gubernur NTB nomor 2 Zul-Uhel. Gelombang dukungan dari organisasi kepemudaan NTB ini bukan tanpa alasan. Dengan melihat rekam jejak dengan sejumlah program-program unghuln yang telah dijalankan oleh bang Zul sebelumnya harus dilanjutkan.

“Segenap pengurus DPD KNPI NTB menyatakan akan mendukung sepenuhnya pasangan Zul-Uhel dan program NTB Gemilang,” ucap ketua DPD KNPI NTB Taufik Hidayat.

Opik sapaan akrab ketua KNPI NTB akan memerintahkan seluruh pengurus DPD II KNPI se-pulau Lombok untuk mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 2 yakni Bang-Abah.

Ia juga meminta kepada seluruh DPD II KNPI se pulau Lombok agar dalam waktu yang tidak terlalu lama mendeklarasikan segera deklarasikan dukungan untuk Bang-Abah.

Menurutnya, beberapa latar belakang kenapa KNPI NTB mendukung paslon nomor urut 2 dalam Pilkada 2024 mendatang. Salah satunya program beasiswa dan industrialisasi yang sangat membawa dampak pagi masyarakat NTN

Terealisasinya beasiswa dalam dan luar negeri dapat meningkatkan SDM masyarakat NTB.

“Ini kan sangat luar biasa, faedahnya sangat bermanfaat bagi masyarakat dan tentu kedepan NTB akan terwujud generasi Gemilang. Tentunya akan Gemilang pula kehidupan masyarakatnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, calon wakil gubernur NTB HM Suhaili FT SH, yang kerap disapa Abah Uhel mengatakan terima kasih dan memberikan apresiasi atas semangat dan dukungan yang luar biasa diberikan oleh KNPI NTB. Dirinya sangat optimis mendampingi Bang Zul memimpin NTB 5 tahun kedepan.

"Insya Allah kemenagan Bang-Abah adalah kemenangan masyarakat NTB pada umumnya," unagkap Abah Uhel.

Keinginannya maju mendampingi Bang Zul dalam Pilkada Gubernur NTB tahun 2024 bukanlah niat dan ambisinya untuk mendapat martabat dan jabatan akan tetapi ini merupakan keterpanggilannya untuk bersama-sama untuk membawa NTB jauh lebih Gemilang lagi.

“Ini merupakan Ikhtiar untuk ingin berbuat yang dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat NTB. Dukungan dan doa dari KNPI seperti diberikan suntikan dan semangat untuk berbuat lebih bermanfaat,” terangnya.

"Jika visi misi Bang-Abah ini akan bermanfaat untuk masyarakat, maka kami mohon doa dan dukungannya. Tetapi jika sebaliknya visi misi kami ini akan mendatangkan mudarat bagi NTB dan masyarakatnya, maka doakan kami tidak terpilih,” tutupnya.

Sementara itu Dr. Zulkieflimansyah mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar KNPI NTB yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Abah Uhel untuk mengantarkan NTB ini menjadi Lebih Gemilang.

“Tidak banyak yang kami sampaikan, kami berjuang bukan menggunakan konsultan yang barang kali bisa saja menentukan sesuatu, bukan juga membeli kucing dalam karung apalagi mengambil karung dalam perut kucing,” tegas Bang Zul.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01