Eskalasi Gerakan Relawan Zul-Uhel Makin Solid Jelang Pencoblosan

Mataram – Reportase7.com

Unsur Relawan Zul-Uhel menggelar pertemuan untuk meningkatkan eskalasi gerakan menjelang pencoblosan pada Pilgub NTB 2024. Pertemuan digelar di Hotel Lombok Garden, Mataram, Sabtu malam, 19 Oktober 2024.

Koordinator Relawan Zul-Uhel, H. Karman BM mengatakan pertemuan tersebut untuk meningkatkan eskalasi gerakan dalam mendung Paket 02 di Pilgub NTB mendatang.

“Kita melakukan pertemuan untuk meningkatkan eskalasi gerakan relawan untuk memenangkan Bang Abah,” kata Karman.

Dia menjelaskan unsur relawan yang hadir tersebar di Pulau Lombok.

Karman mengatakan seluruh relawan Zul-Uhel sangat optimis memenangi pertarungan Pilgub NTB.

Itu dilihat dari animo masyarakat yang semakin banyak mendung Zul-Uhel menjelang pencoblosan. Bahkan banyak relawan yang sebelumnya mendukung Paslon lain justru berbalik arah mendukung Zul-Uhel.

“Semalam memang relawan di lapangan semakin semangat melihat dinamika yang ada, melihat progres kesiapan pasangan Zul-uhel bertarung dari sisi logistik pemilu dan lain-lain,” kata dia.

Karman menjelaskan Zul-Uhel merupakan Paslon yang paling siap menghadapi Pilkada NTB. Melihat dari logistik Paslon yang berjumlah besar tersebar di seluruh daerah di NTB, program-program yang betul-betul bertujuan untuk membangun daerah dan juga relawan yang tersebar di seluruh wilayah di NTB.


“Itu mengindikasikan bahwa Zul-Uhel ini sangat serius dalam menghadapi Pilkada. Bisa dikatakan Paslon Bang Abah yang paling siap dalam menghadapi Pilkada,” ujarnya.

Dari hasil pertemuan dengan berbagai unsur relawan, Karman menyimpulkan bahwa para relawan Bang Abah semakin bertambah semangat dalam memenangi pertarungan.

“Saya menyimpulkan relawan Bang Abah semakin siap dalam menghadapi Pilgub NTB. Mereka semakin optimis dan yakin akan memenangi pertarungan,” ujarnya.

Usai pertemuan tersebut, Karman akan menggelar roadshow menjumpai simpul-simpul relawan Zul-Uhel di setiap Kabupaten/Kota.

"Setelah ini, Saya akan roadshow menjumpai simpul-simpul relawan di Kabupaten/Kota seNTB," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01