Harlah Yayasan As-Syafi'iyah NWDI Tarekat Ke-34, H. Masdiono: Berkomitmen Untuk Terus Berperan Aktif Dibidang Pendidikan dan Sosial

Lombok Tengah - Reportase7.com

Dalam rangka memperingati hari lahir Yayasan As-Syafi'iyah NWDI Tarekat, Acara yang penuh hikmat dan spiritualitas diadakan bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu 06 Oktober 2024.

Acara ini berlangsung pada Ahad 6 Oktober 2024 di Aula Yayasan As-Syafi'iyah NWDI Tarekt, dengan dihadiri oleh pengurus yayasan, siswa-siswi, Guru, Wali Murid, serta masyarakat sekitar.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, Pembacaan Shalawat Nahdlataun diikuti dengan ceramah Maulid yang disampaikan oleh Almukarram TGH. Kamalsyah Tahdi Dalam ceramahnya, menekankan pentingnya meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal kepedulian sosial, kejujuran, dan kesederhanaan.

Selain itu, pada momen spesial ini, Yayasan As-Syafi'iyah NWDI Tarekat juga mengadakan sejumlah kegiatan amal dan pendidikan yang melibatkan para siswa serta masyarakat.  

Semua kegiatan bertujuan untuk menghidupkan semangat kebersamaan dan saling peduli, yang juga menjadi salah satu ajaran utama Rasulullah SAW.

Pimpinan Yayasan As-Syafi'iyah NWDI Tarekat H. Masdiono, S. Ag., M. PD menyampaikan rasa syukur atas keberlangsungan yayasan selama 34 tahun dan menegaskan komitmen untuk terus berperan aktif di bidang pendidikan dan sosial.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi pengingat untuk terus meneladani Rasulullah SAW dalam segala aspek kehidupan, sekaligus menjadi momentum bagi yayasan untuk terus maju dalam mendidik generasi muda yang berakhlak mulia,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama dan lantunan sholawat sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, Sebagai Bentuk rasa syukur atas perjalanan yayasan hingga saat ini.

Yayasan As-Syafi'iyah NWDI Tarekat berharap dapat terus menjadi pelopor dalam menanamkan nilai-nilai kebajikan kepada generasi muda, selaras dengan ajaran-ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW.

Pewarta: JMD/Zakria
Editor: R7 - 01