Ketua Flobamora NTB Sebut Zul-Uhel Pantas dan Layak Memimpin NTB

Mataram - Reportase7.com

Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB Zul-Uhel semakin masif dan tak terbendung, kali ini dukungan datang dari warga NTT yang sudah memiliki KTP NTB. Warga NTB yang tergabung dalam Flobamora diketahui berjumlah 60 ribu lebih siap mendukung pasangan Zul-Uhel pada pilkada serentak 2024.

Ketua Flobamora NTB Fransiskus Xaverius Lon, SE, didampingi sekertaris Flobamora, Ahmaf Puatto menyatakan, pihaknya membenarkan pada Pilkada NTB tahun 2024 ini Flobamora menjatuhkan pilihan dan dukungan ke calon Gubernur dan Wakil Gibernur Zul-Uhel.

Sebelum menjatuhkan dukungan ke salah satu calon, ada berbagai pertimbangan yang sudah dilalui oleh semua pengurus Flobamora yang ada di NTB, 12 Oktober 2024.

"Kami mantapkan diri dan kesepakat mendukung Zul-Uhel dengan melaui proses yang cukup panjang," ungkapnya.

Disampaikan Fransiskus, Zul-Uhel tidak diragukan lagi ketokohannya sehingga yang memimpin NTB kedepannya haruslah berlatar belakang seorang tokoh yang dipandang dan dihargai oleh semua masyarakat.

"Zul-Uhel tokoh NTB yang pantas dan layak memimpin NTB," terangnya.

Selain mengamankan suara Flobamora, sebanyak 16 Paguyuban yang tergabung dalam Flobamora akan bergerak untuk kemenangan Zul-Uhel nantinya.

"Kami akan menggerakkan seluruh anggota atau komponen yang terlibat dalam Flobamora, dan sebagai bentuk perjuangan tim pemenangan Zul-Uhel nantinya," tegasnya.

Pihaknya berharap dan beryakinan pasangan Zul-Uhel akan mendulang suara terbanyak dan keluar sebagai pemenang. Flobamora NTB nantinya bisa diberikan kesempatan untuk ikut serta mensukseskan segala program yang akan dijalankan oleh pemerintahan Zul-Uhel lima tahun kedepan.

"Kami seluruh anggota Flobamora siap mensukseskan program Zul-Uhel," sambungnya.

Sementara itu, wakil gubernur NTB dengan jargon Bang-Abah HM. Suhaili Fadhil Thohir, SH menyatakan, pihaknya merasa bersyukur dan bangga bisa bertemu dengan semua tokoh masyarakat NTT yang ada di NTB yang tergabung dalam Flobamora NTB.

"Alhamdulillah kita bisa bersilaturrahmi, dukungn dari saudara kita Flobamora merupakan karunia tuhan. Semoga kedepan kita bisa bersinegi dan terus memupuk persatuan," ujar Abah Uhel.

Dengan ada pertemuan ini, pihaknya merasa yakin kalau keluarga Flobamora memiliki satu visi dan missi dengan Zul-Uhel di Pilkada NTB tahun 2024. Dengan memiliki satu visi dan missi, pihaknya mengajak seluruh keluarga Flobamora dalam satu barisan sebagai barisan pemenangan Bang-Abah diseluruh wilayah NTB.

"Dengan kita satu visi dan missi maka kita semua menjadi barisan bersama dalam memenangkan Zul-Uhel di Pilkada NTB tahub 2024," yakinnya.

Selain itu, Abah Uhel juga mengajak keluarga Flobamora NTB berperan aktif bersama-sama mensukseskan progra pemerintahan Zul-Uhel untuk kemaslahatan dan kemajuan NTB. Kendati Flobamora NTB minoritas di NTB, namun tidak menyurutkan niatnya untuk terus mengajak Flobamora ikut berkontribusi b
memajukan NTB.

"Mari keluarga Flobamora kita sama-sama untuk berkontribusi untuk NTB dengan cara masing-masing," ajaknya.

Ada banyak program yang nantinya bisa juga dijalankan yang dimana program tersebut diyakini mampu membawa NTB ke arah yang lebih gemilang.

"Dengan kekompakan dan kebersamaan semua pihak maka tentu akan semakin mudah untuk mencapai tujuan demi NTB yang Gemilang," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01