Lalu Alamin Siap Menerima Relawan Kecewa dan Putuskan Keluar Barisan dari Paslon Lain

Lombok Tengah - Reportase7.com
Menanggapi marak
nya pemberitaan tentang banyaknya Tim dan Relawan paslon gubernur diluar tim Bang-Abah yang kecewa dan memutuskan keluar barisan, Jumat 18 Oktober 2024.

Lalu Alamin selaku ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lombok Tengah II sekaligus ketua Relawan Mandalika (REMAN) menyatakan bersedia membangun komunikasi dan bersinergi secara profesional dengan para relawan yang memutuskan keluar dari tim pemenangan paslon gubernur tertentu.

Lalu Alamin menggaris bawahi dan bahkan menjamin kalau mesin pemenangan Bang-Abah mampu mengakomodir semua kebutuhan relawan dalam semua back ground dan metode pemenangan.

Biaya-biaya dalam aktifitas politik sejatinya memang tidak memiliki rumus baku dalam ilmu eksakta sehingga hanya mampu di hitung oleh politisi bukan oleh seorang birokrat.

"Wajar ketika seorang birokrat tampil ke kancah politik akan sulit memanage cost-cost politik yang cenderung abstrak dan akhirnya akan menimbulkan kesan terlalu teliti dan bahkan terkesan pelit," ungkap Lalu Alamin ketika di temui media ini.

"Kami bersedia mengakomodir kawan-kawan yang kecewa di paslon lain, di Bang-Abah kami kedepankan komunikasi dan pemetaan skala prioritas sehingga kerja-kerja politik kami terarah," lanjut Lalu Alamin.

Selain itu, di dalam Bang-Abah semua relawan memiliki eksistensi, setara, punya suara yg sama, tidak ada istilah ring 1 atau ring seratus, yang paling penting adalah membangun hubungan emosional yang terbentuk antara sesama relawan.

"Sejatinya merupakan kekuatan silaturahmi yang akan terus terjalin sampai pilkada ini selesai," tegasnya.

Lalu Alamin berpesan agar relawan-relawan yang kecewa di paslon lain bisa merasa nyaman untuk bergabung di tim pemenangan Bang-Abah. Dirinya mengajak semua masyarakat NTB untuk bersatu menggapai NTB yang semakin Gemilang bersama Bang-Abah.

"Saya siapkan waktu dan diri saya 24 jam untuk kawan-kawan yang mau bergabung. Sebagai pegiat sosial yang cukup dikenal, jadi kawan-kawan tau dimana bisa ketemu saya," tutup Lalu Alamin.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01