Loyalis Prabowo: Kami Cinta Iqbal tapi Kami Butuh Bang Zul

Lombok Tengah - Reportase7.com

Dukungan terhadap Zulkieflimansyah atau Bang Zul di Pilgub NTB 2024 kian menguat. Bahkan dukungan pun datang dari loyalis presiden terpilih Prabowo Subianto, Sabtu 12 Oktober 2024.

Baru-baru ini Loyalis Prabowo Subianto di NTB yang juga merupakan Ketua Solidaritas Warga Inter Mandalika (SWIM) Lalu Alamin, menyatakan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 2 Zul-Uhel alias Bang Abah.

"Saya adalah salah satu dari 80 persen warga NTB yang sudah bersalaman dengan Bang Zul. Rumah saya adalah salah satu dari jutaan rumah di NTB uang pernah disinggahi Bang Zul, Bang Zul itu dekat dengan rakyat" katanya melalui akun media sosial.

Dia mengaku bangga dengan sosok Bang Zul yang mampu menyelesaikan persoalan lahan di Mandalika, bahkan saat pihak ITDC angkat tangan atau tidak mampu.

"Kami di KEK pernah merasakan bagaimana Bang Zul selesaikan persoalan lahan kami di Mandalika ketika ITDC angkat tangan," ujarnya.

Pendukung setia Prabowo Subianto ini menegaskan tetap mencintai Lalu Iqbal, namun membutuhkan Bang Zul untuk kembali memimpin NTB. Itu karena banyaknya presentasi yang mampu diukir Bang Zul selama menjadi Gubernur NTB sebelumnya.

"We love you Lalu Iqbal. We need you Bang Zul," katanya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01