Mantan Kades se-Lombok Barat Nyatakan Sikap Siap Menangkan Zul-Uhel

Mataram - Reportase7.com

Dukungan terus mengalir, puluhan mantan Kepala Desa se-Lombok Barat mendatangi kediaman calon gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc, di Lingkar Harmoni Residence, Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram.

Kedatangannya puluhan Mandes (Mantan Kades) ini tak lain ingin bersilaturahmi dengan Bang Zul sapaan akrab calon gubernur NTB itu. Sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur NTB Zul-Uhel pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Koordinator Mandes Lombok Barat H. Satriawan mengatakan, kedatangannya bersama puluhan mantan Kepala Desa se-Lombok Barat merupakan bentuk kerinduan kepada sosok pemimpin yang di kenal moderat sekaligus sebagai ajang silaturahmi, Minggu 06 Oktober 2024.

Mantan Kepala Desa Tempos ini menegaskan bahwa, kepemimpinan Bang Zul masih sangat di inginkan oleh masyarakat NTB. Program-program unggulan yang telah di jalankan harus dilanjutkan.

"Kami sangat berharap pasangan Zul-Uhel dapat terpilih kembali pada Pilgub NTB 2024," ujar H. Satriawan.

Hadir pada kegiatan silaturrahmi tersebut sekitar 20 Mandes dari 7 perwakilan Kecamatan di Lombok Barat. Diantara Mandes dari perwakilan Kecamatan yang hadir adalah Kecamatan Gerung, Kecamatan Lembar, Kecamatan Sekotong, Kecamatan Kuripan, Kecamatan Labu Api, Kecamatan Kediri dan Kecamatan Narmada.

"Intinya kami yang ada di Lombok Barat siap memenangkan paket Zul-Uhel menjadi gubernur dengan segala cara," tegas mantan Kades Tempos itu.

H. Satriawan juga menegaskan, telah membentuk tim yang akan selalu bergerak dan mengawal suara pasangan Zul-Uhel nantinya di setiap TPS.

"Tim kami yang ada di masing-masing Desa akan digerakkan secara masif untuk memenangkan paket Zul-Uhel. Pasangan ini adalah pasangan yang punya rekam jejak yang jelas untuk membawa NTB lebih Gemilang," pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01