Pengurus HMI Katalisator Cabang Mataram Resmi Dilantik

Mataram - Reportase7.com

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Mataram Periodesasi 2024-2025 resmi dilantik berlangsung di Kantor Wali Kota Mataram, Sabtu 26 Oktober 2024.

Pelantikan dipimpin langsung oleh sekjen PB Ferizal Mukhtar.

Pelantikan HMI cabang Mataram dengan tema "Elaborasi HMI Dalam Akselerasi Visi Pembangunan NTB Maju dan Mendunia" dihadiri oleh Pjs Wali Kota Mataram Tri Budi Prayitno.  

Pemerintah Kota Mataram mengucapkan selamat dan sukses serta mengapresiasi terlaksananya kegiatan pelantikan pengurus baru HMI cabang Mataram, ini merupakan cara Pemuda Islam dalam menjemput Indonesia Emas 20245.

"Kami berharap pengurusan baru HMI mampu untuk menjahit komitmen guna saling bersinergi dalam kerangka pentaheliks sebagai upaya untuk mengakselerasi pembangunan NTB emas," ucap Tri Budi Prayitno dalam sambutannya.

Sementara itu, Pengurus baru HMI Katalisator yang dipimpin oleh Sudirman menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas amanah yang diberikan oleh 13 Komisariat secabang Kota Mataram dan siap berkomitmen merealisasikan fungsi-fungsi kepemimpinannya semaksimal mungkin.

"Kegiatan pelantikan ini sebagai aktualisasi awal dan simbolitas kemajuan pembangunan Daerah NTB dan Indonesia," putupnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01