Pimpinan Pondok Pesantren Salaf Modern Sebut Pasalon Nomor Urut 2 Paling Layak Memimpin NTB

Lombok Timur - Reportase7.com

Lawatan Politik jelang hari pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur terus dilakukan semua kandidat dalam rangka menarik dan mendapatkan suara masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti halnya yang dilakukan kandidat calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 2, calon wakil Gubernur mengunjungi Pondok Pesantren Salaf Modern (PPSM) Thohir Yasin Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu 26 Oktober 2024.

Dihadapan keluarga PPSM Thohir Yasin calon wakil Gubernur NTB nomor urut 2 mendapatkan restu dan dianggap paling layak memimpin NTB periode 2025-2029 mendatang.

Salah seorang keluarga besar Pondok Pesantren Salaf Modern (PPSM) Thohir Yasin, TGH Rifai Thohir menyatakan, pihaknya telah menerima silaturrahmi calon wakil Gubernur (Wagub) NTB nomor urut 2, HM. Suhaili Fadhil Thohir, SH, ke pimpinan PPSM Thohir Yasin di Lendang Nangka.

Kunjungan calon Wagub NTB nomor urut 2 dalam rangka kunjungan silaturrahmi terkait ikhtiarnya pada Pilkada NTB serentak tahun 2024 ini. Dan kunjungan silaturrahmi ini diterima langsung oleh Pimpinan Pondok dan keluarga besar PPSM Thohir Yasin.

"Kunjungan Abah Uhel langsung diterima seluruh keluarga besar PPSM Thohir Yasin," ungkapnya.

Selain silaturrahim, kedatangan Abah Uhel juga dalam rangka untuk meminta ijin maju Pilkada serentak dan berharap mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar PPSM Thohir Yasin. Dan jika melihat track record Abah Uhel, keluarga besar PPSM Thohir Yasin menganggap kalau Abah Uhel dan Bang Zul layak untuk memimpin NTB 5 tahun kedepan periode 2024-2029 mendatang.

"Jika melihat track record semua kandidat calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB tahun 2024 ini, pasangan kandidat calon nomor urut 2 yabg paling layak dipilih masyarakat NTB," tegasnya.

Apalagi khususnya untuk Abah Uhel, berbekal pengalaman didunia Politik dianggap sangat cukup dan pantas untuk memimpin NTB 5 tahun kedepan. Apalagi berbekal telah menjabat sebagai Bupati Lombok Tengah 2 periode mampu membawa Lombok Tengah maju dan berkembang.

Bahkan ditambah lagi berbekal sebagai DPRD Kabupaten dan Provinsi NTB 2 periode semakin menjadi pertimbangan besar masyarakat NTB untuk menjatuhkan pilihan kepada kandidat nomor urut 2 nantinya.

"Kami dari keluarga besar PPSM Thohir Yasin menganggap Abah Uhel dan Bang Zul pantas sebagai pilihan masyarakat NTB pada tanggal 27 November mendatang," tegasnya.

Keluarga besar PPSM Thohir Yasin juga sudah tidak asing dengan sosok Abah Uhel. Keluarga besar PPSM Thohir Yasin sudah menganggap Abah Uhel sebagai saudara dimana hubungan kekeluargaan itu sudah terbangun sejak lama sejak masih mendiang Almagfurullah TGH Fadhil Thohir saat masih hidup sering memggelar pengajian di tengah masyarakat Lendang Nangka.

"Apalagi saya sendiri sudah kenal lama dengan Abah Uhel dan saya sendiri merupakaan salah satu dari alumni Ponpes di Bodak," akunya.

Oleh sebab itu, berbekal pengalaman Abah Uhel dan sebagai salah satu Alumni Ponpes di Bodak menjadi acuan utama untuk mempercayakan Abah Uhel dan Bang Zul membawa kemajuan NTB lima tahun kedepan.

Kepercayaan besar keluarga besar PPSM Thohir Yasin kepada Abah Uhel bisa berdampak pada kepercayaan masyarakat untuk bisa memberikan dukungan dan suara kepada calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 2 nantinya.

"Kami berharap 2 tokoh NTB ini Bang Zul dan Abah Uhel bisa memimpin NTB 5 tahun kedepan," pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01