Sekertaris PSI Lombok Tengah Luruskan Statement Iqbal-Dinda Hanya Unggul Di Dunia Maya

MATARAM - Reportase7.com
Sekertaris PSI Lombok Tengah Lalu Zulyadaini meluruskan statement Iqbal-Dinda hanya unggul di dunia maya, tidak di dunia nyata.

Kepada media ini, Zulyadaini mengatakan bahwa statement itu bukan untuk produk berita, namun obrolan pribadi antara dia dengan teman.

"Seperti pertemanan dan pernah menjadi ketua saya, yang bersangkutan bertamu di rumah. Banyak yang kami obrolkan termasuk terkait pilkada NTB. Kami mengobrol santai sambil bercanda-canda. Namun saya tidak menyadari semua yang saya ucapkan akan menjadi berita, Saya menyayangkan obrolan saya bersama teman itu,obrolan saya ini menjadi berita, dan ini sungguh tidak etis." Ujarnya pada Selasa 15 Oktober 2024.

Meski begitu, Zul mengakui bahwa statement tersebut benar diucapkannya. Namun, itu dilakukan untuk kamuflase agar perjuangan dirinya tidak terbaca oleh orang lain.

"Saya sebagai pendukung Iqbal, gak boleh juga terlalu jujur untuk menyampaikan kekuatan. Makanya saya menyampaikan yang seolah-olah kita lemah supaya mereka tidak tahu kekuatan kita yg sebemarnya, " ujarnya.

Ia dengan tegas menyampaikan bahwa PSI Lombok Tengah berkomitmen memenangkan Iqbal-Dinda dalam Pilkada NTB 2024.

"Tetap siap donk, tapi cara-cara kampanye kan berbeda-beda," pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Sekertaris PSI Lombok Tengah Lalu Zulyadaini sempat mengatakan bahwa Iqbal-Dinda hanya unggul di dunia maya, tidak di dunia nyata.

“Jika ini terus terjadi, tentu akan berdampak pada tingkat keterpilihannya. Iqbal-Dinda hanya unggul di dunia maya namun tidak di dunia nyata. Kami pasrah!” ujarnya.

Pewarta: Hadi
Editor: R7-02